SPI UIN ALAUDDIN GELAR RAKER, SUSUN STRATEGI CAPAI GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE

Dec 29, 2023

SPI UIN Alauddin Makassar – 29/12/2023 – Satuan Pengawasan Internal (SPI) UIN Alauddin Makassar mengadakan rapat kerja yang berlangsung di Bebek Tepi Sawah, Kelurahan Mawang Kabupaten Gowa.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua SPI, Prof. Dr. Erwin Hafid M.Th.I., M.Ed., yang didampingi oleh Sekretaris SPI, Roby Aditya, M.Acc., CGAA., CGRM., CTT. serta dihadiri oleh seluruh auditor da staf pada SPI UIN Alauddin Makassar.

Dalam sambutannya, Prof Dr Erwin Hafid M Th I M Ed menyampaikan Rapat Kerja ini untuk mengevaluasi pekerjaan yang telah dilakukan sepanjang waktu.

“Kami berharap, dengan hasil evaluasi ini, di tahun 2024 kami dapat memaksimalkan pekerjaan kami sehingga dapat mengantarkan UIN Alauddin Makassar mewujudkan Good University Governance,” pesannya.

Rapat kerja ini, kata mantan Ketua Prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam ini menjadi wadah bagi SPI untuk merinci pencapaian dan kendala yang dihadapi selama periode sebelumnya

“Dengan evaluasi ini, kita berupaya untuk menemukan solusi yang lebih efektif dan strategis guna meningkatkan kualitas pengawasan internal di UIN Alauddin Makassar,” paparnya.

Sekretaris SPI, Roby Aditya, menambahkan bahwa rapat kerja ini juga menjadi momentum untuk menyusun strategi baru.

“Kami akan merancang langkah-langkah strategis yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja SPI,” katanya.

Mantan Kepala Lab. Komputer Akutansi ini berharap, peningkatan kualitas pengawasan internal dapat menciptakan lingkungan akademik yang lebih transparan, akuntabel, dan profesional di UIN Alauddin Makassar.

spi_admin

spi_admin

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =