KEPALA SPI UIN MAKASSAR MERAIH PERINGKAT SATU PADA DIKLAT KHUSUS KEPALA SPI

Dec 16, 2021

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme lembaga sekaligus pemenuhan salah satu ketentuan PMA No. 25 Tahun 2017 khusus bagi pejabat Kepala SPI PTKN, Rektor menugaskan kepala SPI UIN Alauddin Makassar mengikuti Pendidikan dan Pelatihan khusus bagi kepala SPI yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Akuntansi & Keuangan, mulai tanggal 15 hingga 17 November 2021 secara virtual.

Keluaran dari diklat ini adalah Sertifikasi kompetensi kerja. Hal tersebut diperlukan karena merupakan suatu pengakuan terhadap tenaga kerja yang mempunyai pengetahuan, keterampilan, dan sikap kerja sesuai dengan standar kompetensi kerja yang telah dipersyaratkan.  Sertifikasi kompetensi memastikan bahwa tenaga kerja (pemegang sertifikat) tersebut terjamin akan kredibilitasnya dalam melakukan suatu pekerjaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Diklat yang terselenggara selama 3 hari tersebut, diikuti oleh 11 orang kepala SPI dari berbagai lembaga internal audit. Kepala SPI UIN Alauddin Makassar, Dr. Murtiadi Awaluddin, S.E., M.Si. berhasil mengungguli peserta lain dan meraih peringkat satu pada penilaian akhir kegiatan dengan skor 89.67. Semoga membawa kebaikan untuk lembaga tercinta. (Syarif SM)

 

spi_admin

spi_admin

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *