SPI IAIN PARE-PARE MELAKUKAN KUNJUNGAN DALAM RANGKA KEGIATAN BENCHMARKING

SPI IAIN PARE-PARE MELAKUKAN KUNJUNGAN DALAM RANGKA KEGIATAN BENCHMARKING

SPI UIN ALAUDDIN MAKASSAR– Selasa(27/10/2020), SPI IANIN PARE-PARE Melakukan kunjungan ke SPI UIN Alauddin Makassar dalam rangka kegitan Benchmarking, dalam kunjungannya Ketua SPI IAIN Pare-Pare Tamsil bersama dengan 3 orang anggotanya langsung disambut oleh Ketua SPI UIN Alauddin dan TIM di ruangan SPI.

Kunjungan SPI IAIN Pare-Pare ini merupakan kali pertama, kunjungan ini berlangsung selama 2 hari. Tamsil selaku Ketua SPI IAIN Pare-Pare menyampaikan  bahwa kunjungan ini dilakukan untuk menyaksikan aktivitas kerja tim SPI UIN Alauddin Makassar secara langsung. Selain itu dengan melakukan kunjungan langsung pada aktivitas kerja tim SPI Pare-Pare dapat langsung berinteraksi dengan tim SPI UIN Alauddin Makassar sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Dr. Murtiadi Awaluddin, S.E., M.Si Ketua SPI UIN Alauddin Menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini tim dari SPI IAIN Pare-pare jangan mera canggung untuk bertanya pada Tim SPI UIN Alauddin Makassar agar terbangun suasana yang harmonis atara tim SPI UIN Alauddin dengan SPI IAIN Pare-Pare.

Setelah 2 hari kunjungan dan melakukan benchmarking, Dr. Murtiadi Awaluddin, S.E., M.Si Ketua SPI UIN Alauddin berharap tim SPI IAIN Pare-Pare dalam kunjungannya ini mendapatkan informasi yang dapat membantu dalam peningkatan kualitas kerja SPI IAIN Pare-Pare kedepan. Terakhir kegitan Benchmarking ditutup dengan berfoto bersama Tim SPI UIN Alauddin Makassar dengan Tim SPI IAIN Pare-Pare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *