SALMAH SAID KEMBALI DIAMANAHI JABATAN KEPALA SPI PERIODE KEDUA

SALMAH SAID KEMBALI DIAMANAHI JABATAN KEPALA SPI PERIODE KEDUA

*Syarif SM

Bertempat di Gedung Auditorium, Rabu 28 Agustus 2019, Rektor Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, Ph.D. melantik Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) bersama dengan beberapa pejabat lain, diantaranya Wakil Direktur Pascasarjana, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Wakil Koordinator dan Sekretaris Kopertais Wilayah VIII, serta Ketua dan Sekretaris Mahad Al-Jamiah.

Dalam upacara pelantikan tersebut, Dr. Hj. Salmah Said, SE., M.Fin Mgmt., M.Si., PIA. kembali dipercaya menahkodai lembaga SPI periode 2019-2023. Dalam sambutannya selepas mengambil sumpah jabatan, rektor menyampaikan bahwa kinerja SPI selama ini nampak dan patut diapresiasi, diantaranya dalam mengawal berjalannya sistem remunerasi serta memastikan efektivas operasional Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) sebagai pilar utama penerimaan UIN Alauddin Makassar. Atas hal tersebut, kepala SPI selayaknya diberi kesempatan melanjutkan kinerjanya pada SPI UIN Alauddin Makassar untuk periode kedua ini.

Selamat, Ibu Salmah. Semoga amanah ini dapat ditunaikan dengan baik dalam rangka menghadirkan nilai tambah bagi Satker UIN Alauddin Makassar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *