SPI PRESENTASIKAN PENERAPAN APLIKASI “IKU” DI HADAPAN TIM REMUNERASI UIN SEMARANG

SPI PRESENTASIKAN PENERAPAN APLIKASI “IKU” DI HADAPAN TIM REMUNERASI UIN SEMARANG

*Syarif SM

“Kami merasa perlu melakukan kajian penerapan remunerasi di kampus lain. Selain mempelajari kebijakan yang ada juga kami merasa perlu melihat teknik pengukuran kinerja pegawai di UIN Alauddin Makassar”.

Demikian sambutan yang disampaikan Tim Implementasi Remunerasi Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang yang diwakili oleh Dr. H. Abdul Kholiq, MA.  saat melakukan silaturahmi dan kunjungan studi banding ke UIN Alauddin Makassar. Wakil Rektor II Bidang AUPK, Prof. Dr. H. Lomba Sultan, MA. mewakili Rektor mengapresiasi kedatangan tim remunerasi UIN Walisongo Semarang. Beliau menegaskan terbuka untuk berbagi, bekerja sama dan bersinergi membangun tata kelola remunerasi di kampus masing-masing agar mencapai bentuk terbaik yang diharapkan.

Setelah prosesi penerimaan di ruang rektor, diskusi teknis mengenai pengukuran kinerja dilanjutkan di ruang rapat Warek II. Sekretaris SPI, Sumarlin, M.Ak diberikan mandat untuk menjelaskan aspek umum dan khusus mengenai kebijakan pembayaran remunerasi. Selain itu, dipaparkan juga simulasi pengukuran kinerja berbasis online dan real time bagi para dosen dengan tugas tambahan dalam aplikasi “Indikator Kinerja Utama (IKU)”. Diskusi semakin menarik dengan tanya jawab lepas dari seluruh peserta dan tim auditor SPI yang terlibat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *