SPI PENUHI UNDANGAN DEKAN FKIK DALAM RANGKA PENDAMPINGAN PENGELOLAAN KEUANGAN

SPI PENUHI UNDANGAN DEKAN FKIK DALAM RANGKA PENDAMPINGAN PENGELOLAAN KEUANGAN

*Syarif SM

Sebagai tindak lanjut dari Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan tingkat Pimpinan Universitas beberapa waktu lalu, hari ini (Selasa, 12 Maret 2019) Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Dr. dr. Armyn Nurdin, M.Sc. mengundang khusus Tim SPI untuk melakukan pertemuan dalam rangka pendampingan pengelolaan keuangan di FKIK. Pada pertemuan tersebut, hadir Kepala SPI, Dr. Hj. Salmah Said, SE., M.Fin Mgmt., M.Si., PIA. serta turut didampingi oleh Sekretaris SPI, Sumarlin, SE., M.Ak. dan tim Auditor, Syarif Syahrir M, SE., M.Si.

Pertemuan antara pimpinan FKIK dan tim SPI tersebut dilaksanakan di ruang rapat senat FKIK. Selain Dekan, turut hadir juga Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, Kabag Tata Usaha, Para Kasubbag, serta perwakilan pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) lingkup FKIK.

Pada kesempatan tersebut dibahas beberapa hal, antara lain:

  1. Evaluasi kinerja pengelolaan anggaran tahun sebelumnya
  2. Pemaparan model pendampingan SPI (penguatan rencana kerja & evaluasi triwulanan), serta
  3. Tanya jawab atas permasalahan yang dihadapi jurusan dan mahasiswa.

Dekan FKIK menyambut baik model pendampingan yang ditawarkan SPI dan berharap dapat berjalan efektif dan membawa kebaikan bagi pelaksanaan tugas di tingat fakultas dan jurusan.

“Selaku Dekan saya menyadari, problem utama kami di FKIK yakni sistem yang tidak jalan, lebih jauh lagi terkait kompetensi SDM dan jika diungkap lagi tentu ada faktor kepemimpinan. Tapi mari kita menatap ke depan. Insya Allah dengan hadirnya SPI kita bisa lebih terbantu dan terarah dalam hal pengelolaan keuangan”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *