PENYERAHAN POK FAKULTAS, UNIT, DAN LEMBAGA TAHUN ANGGARAN 2019

PENYERAHAN POK FAKULTAS, UNIT, DAN LEMBAGA TAHUN ANGGARAN 2019

*Syarif SM

Kamis, 3 Januari 2019, momen awal tahun yang juga bertepatan dengan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-73. Rektor mengundang pimpinan seluruh unit kerja lingkup UIN Alauddin Makassar menghadiri penyerahan “Petunjuk Operasional Kegiatan” atau disingkat POK untuk Tahun Anggaran 2019, bertempat di ruang rapat rektorat lantai 1. 

Pada kesempatan tersebut, SPI diwakili Kepala Dr. Hj. Salmah Said, SE, M.Fin Mgmt., M.Si., PIA. dan Suhartono, S.E., M.Si. Tahun ini anggaran SPI sejumlah Rp97.660.000,-. Jumlah anggaran tersebut dialokasikan untuk membiayai kegiatan SPI, misalnya; operasional rutin bulanan, pembinaan/koordinasi dan konsultansi pengawasan, dan pengadaan alat olah data. Hanya saja menurut Kepala SPI, dana tersebut kurang memadai dan tidak dikomunikasi terlebih dahulu bahwa ada pengurangan. 

Kami sebenarnya agak bingung juga cara koordinasi dari Bagian Perencanaan, waktu penyerahan pagu kemarin, kami diberi Rp225.000.000. Tapi kenyataannya kegiatan pembinaan SDM auditor SPI dipotong dan jumlahnya cukup besar, selisihnya sangat jauh dengan angka yang kami terima hari ini, saya kira ini perlu dikoreksi kembali.

Berikut perbandingan Pagu SPI 4 tahun terakhir.

      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *