SPI MULAI MELAKUKAN PEMERIKSAAN IKU TRIWULAN III: LAPORAN PROGRES TIM

SPI MULAI MELAKUKAN PEMERIKSAAN IKU TRIWULAN III: LAPORAN PROGRES TIM

*Syarif SM

Memasuki pekan kedua Oktober 2018 SPI dihadapkan beberapa agenda audit kinerja, baik yang sifatnya bulanan, triwulanan, maupun semesteran. Salah satu agenda tersebut yakni pemeriksaan laporan Indikator Kinerja Utama (IKU) triwulan III (ketiga) tahun 2018 para pejabat lingkup UIN Alauddin Makassar, mulai rektor, wakil rektor, dekan, hingga ketua dan sekretaris jurusan. Dengan total keseluruhan 182 objek pemeriksaan IKU.

Tim SPI yang diberi tugas pemeriksaan IKU mulai aktif mengunjungi fakultas/lembaga dan unit kerja sesuai jadwal yang telah disepakati. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjadi unit kerja pertama yang diperiksa SPI pada Senin, 8 Oktober 2018. Seperti biasa, tim SPI diterima KTU dan pimpinan fakultas, dilanjutkan briefing singkat tentang kesiapan data fisik IKU sebelum mulai sesi verifikasi berkas data pendukung dan input capaian pada sistem e-IKU

Sebagai laporan progres, hingga hari ini (Selasa, 16/10/18) tim SPI telah menuntaskan pemeriksaan IKU pada 4 Fakultas, 3 Lembaga, dan 1 UPT. Keempat fakultas tersebut yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Sains dan Teknologi. Serta, Satuan Pengawasan Internal, Lembaga Penjaminan Mutu, Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat. Sedangkan untuk UPT, sementara ini baru Pustipad yang telah diperiksa.

Tim SPI menjadwalkan finalisasi pemeriksaan IKU seluruh pejabat lingkup UIN Alauddin Makassar dapat rampung paling lambat akhir bulan ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *