MEMBANGUN BUDAYA TERTIB ADMINISTRASI BERSAMA LEMBAGA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI

MEMBANGUN BUDAYA TERTIB ADMINISTRASI BERSAMA LEMBAGA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI

*Syamsuddin

Bertempat di ruangan Rapat Senat Fakultas Sains dan Teknologi, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Sains dan Teknologi mengadakan kegiatan Sidang Pleno II: Progress Report dan Pelatihan Administrasi untuk seluruh lembaga mahasiswa lingkup Fakultas tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 17 September 2018 ini mengundang Satuan Pengawasan Internal (SPI) untuk memberikan materi terkait penyusunan proposal dan laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan. Undangan tersebut ditindaklanjuti oleh Kepala SPI dengan menugaskan seorang auditor SPI dan didampingi langsung oleh Kepala SPI untuk membawakan materi pada kegiatan tersebut.

Kegiatan Sidang Pleno II: Progress Report dan Pelatihan Administrasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus lembaga mahasiswa terkait pentingnya membuat proposal kegiatan sebelum suatu kegiatan dilaksanakan dan menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) lalu menyetorkannya ke Bendahara Fakultas maksimal 1 Pekan setelah kegiatan tersebut terlaksana.

Dalam kegiatan tersebut, SPI menjelaskan terkait pentingnya menyusun proposal dan LPJ kegiatan, Tujuannya tentu untuk memberikan informasi tentang pelaksanaan kegiatan & keluar masuknya kas. Jadi tugas panitia tidak hanya sampai pada pelaksanaan kegiatan saja, tetapi juga ada keharusan membuat LPJ, selain itu disampaiakn juga terkait sistematika proposal dan LPJ kegiatan, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

DOKUMENTASI KEGIATAN

    

   

   

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *