MEMBANGUN BUDAYA TERTIB ADMINISTRASI BERSAMA LEMBAGA MAHASISWA FAKULTAS USHULUDDIN, FILSAFAT DAN POLITIK

MEMBANGUN BUDAYA TERTIB ADMINISTRASI BERSAMA LEMBAGA MAHASISWA FAKULTAS USHULUDDIN, FILSAFAT DAN POLITIK

*Ahmad Zainuddin

Bertempat di ruangan LT Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik mengadakan kegiatan Pelatihan Keadministrasian untuk seluruh lembaga mahasiswa lingkup Fakultas tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Maret 2018 ini mengundang Satuan Pengawasan Internal (SPI) untuk memberikan materi terkait penyusunan proposal dan laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan. Undangan tersebut ditindaklanjuti oleh Kepala SPI dengan menugaskan seorang auditor SPI didampingi oleh Sekretaris SPI untuk membawakan materi pada kegiatan tersebut.

Kegiatan dengan tema Meningkatkan dan Membangun Budaya Tertib Administrasi dalam Lingkup Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus lembaga mahasiswa terkait pentingnya membuat proposal kegiatan sebelum suatu kegiatan dilaksanakan dan menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) lalu menyetorkannya ke Bendahara Fakultas maksimal 1 Pekan setelah kegiatan tersebut terlaksana.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin yang sekaligus membuka kegiatan, Ketua SEMA, Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) dan perwakilan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) lingkup Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik. Dalam kegiatan tersebut, SPI menjelaskan terkait pentingnya menyusun proposal dan LPJ kegiatan, sistematika proposal dan LPJ kegiatan, lalu dilanjutkan dengan sesi yanya jawab.

Dokumentasi Kegiatan:

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *