PENANDATANGANAN IKU SELESAI, TIM KERJA IMPLEMENTASI IKU LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PERDANA

PENANDATANGANAN IKU SELESAI, TIM KERJA IMPLEMENTASI IKU LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PERDANA

*Syarif SM

Gowa, 5 Maret 2018, Setelah pelaksanaan penandatanganan kontrak Indikator Kinerja Utama oleh seluruh pejabat dan pimpinan lingkup Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, siang harinya bertempat di ruang rapat Wakil Rektor II dilaksanakan rapat koordinasi Tim Kerja Implementasi IKU Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Kegiatan tersebut merupakan pertemuan perdana di tahun ini mengingat adanya pergantian beberapa personalia tim dari susunan Tim Kerja IKU tahun lalu.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua, Drs. Alwan Suban, M.Ag. dan didampingi sekretaris Tim Dr. Hj. Salmah Said, SE., M.FinMgmt., M.Si. serta dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Lomba Sultan, M.A. Nampak hadir seluruh anggota tim kerja IKU yang terdiri dari para Kabag Tata Usaha Fakultas/Pascasarjana/Lembaga. Agenda rapat tersebut selain mengenalkan tugas dan fungsi tim kerja implementasi IKU, juga membahas dan menelaah buku manual evaluasi IKU.

Warek II dalam sambutannya, menuturkan perlunya segera menyiapkan segala instrumen yang dibutuhkan dalam pelaksanaan implementasi dan evaluasi IKU 2018, utamanya evaluasi triwulan I. Serta meminta kerjasama para Kabag Tata Usaha untuk menjadi fasilitator bagi para pejabat di fakultas dan unit dalam hal kompilasi data dan pemenuhan dokumen yang terkait IKU pada saat penilaian nanti.

Selain diisi perwakilan fakultas/lembaga/pascasarjana, SK Rektor tentang Tim Kerja Implementasi IKU tersebut juga melibatkan dua orang auditor SPI, Suhartono dan Syarif SM yang berperan sebagai fasilitator teknis implementasi dan evaluasi IKU di tingkat fakultas dan unit, sehingga ke depan diharapkan ada sinkronisasi data dan dokumen yang dibutuhkan dalam rangka penilaian dan evalausi IKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *