PENYUSUNAN IKU KETUA JURUSAN, SEKRETARIS JURUSAN, DAN PEJABAT PASCASARJANA

PENYUSUNAN IKU KETUA JURUSAN, SEKRETARIS JURUSAN, DAN PEJABAT PASCASARJANA

*Syarif SM.

Rangkaian aktivitas penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan penentuan bobot setiap IKU 2018 untuk seluruh dosen dengan tugas tambahan memasuki tahap akhir. Tim Implementasi Remunerasi beberapa hari sebelumnya (12-14 Februari 2018) telah menginisiasi penyusunan IKU untuk para Wakil Dekan I, II, dan III serta sekretaris lembaga/SPI dan para kepala pusat pada lembaga.

Menyusul para pejabat yang telah selesai tersebut, Tim Remunerasi juga telah menuntaskan penyamaan dan penyusunan IKU untuk jabatan para Ketua dan Sekretaris Jurusan pada hari Kamis, 15 Februari 2018 bertempat di Rektorat lt. 4. Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Tim, Dr. Hj. Salmah Said, S.E., M.Fin Mgmt., M.Si. dan, Prof. Dr. H. Lomba Sultan, M.A. selaku penanggungjawab dan mengundang seluruh Ketua dan Sekretaris Jurusan yang berjumlah 102 orang.

Selain itu, Tim Remunerasi juga telah memfasilitasi penyusunan IKU dan penentuan bobot IKU untuk jabatan Wakil Direktur Pascasarjana beserta para Ketua dan Sekretaris Program Studi Program Pascasarjana yang bertempat di ruang rapat Warek II pada hari Senin, 26 Februari 2018.

Prof. Dr. H. Lomba Sultan, M.A. dalam sambutannya pada setiap pertemuan tersebut, selain memberi arahan terkait pengisian bobot IKU, juga menekankan tentang kebijakan umum mengenai Remunerasi, sosialiasi PMA Nomor 3 Tahun 2018 tentang Ortaker baru, serta alur penilaian dan pembayaran remunerasi bagi pejabat yang memiliki IKU. Setelah seluruh dosen dengan tugas tambahan menyusun IKU maka selanjutnya akan dilaksanakan penandatanganan kontrak IKU seluruh pejabat bersama Rektor yang Insya Allah diagendakan pada hari Senin, 5 Maret 2018.

Dokumentasi kegiatan:

      

   

Penyusunan IKU Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan 

 

      

   

Penyusunan IKU Wakil Direktur, Ketua dan Sekretaris Prodi Pascasarjana

Lampiran bukti pelaksanaan kegiatan:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *