SOSIALISASI ATURAN PELAKSANAAN REMUNERASI TAHUN 2018 KHUSUSNYA PADA KOMPONEN PEMBAYARAN P1

SOSIALISASI ATURAN PELAKSANAAN REMUNERASI TAHUN 2018 KHUSUSNYA PADA KOMPONEN PEMBAYARAN P1

*Syamsuddin

Senin, 12 Februari 2018 bertempat di Lantai 1 Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar (UINAM) diadakan sosialisasi aturan pelaksanaan remunerasi Tahun 2018 khususnya pada komponen pembayaran P1 yang diinisiasi oleh Tim Remunerasi Universitas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II, Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, Para Kabag Rektorat, Para Wakil Dekan II Fakultas, Para KTU Fakultas, Para Kasubbag Lembaga, Kasubbag Fakultas dan Kasubbag Pascasarjana.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan sekaligus sebagai Penanggung Jawab Tim Remunerasi, Prof. Dr. H. Lomba Sultan MA menjelaskan bahwa berdasarkan hasil evaluasi Tahun 2017 yang dilakukan oleh Tim Evaluasi Remunerasi UIN Alauddin Makassar, terdapat beberapa catatan penting yang perlu diperbaiki dan akan dicari jalan keluarnya. Selain itu disampaikan pula aturan dan komponen-komponen P1 diantaranya, pencairan P1 paling cepat tanggal 5 dan paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya.

Turut hadir dalam rapat kali ini yaitu Kabag Kepegawaian, beliau menyampaikan salah satu unsur dari P1 adalah absensi kehadiran dalam upacara 17.an. Beliau menekankan tidak akan menerima absensi upacara jika melewati hari upacara, beliau memberikan toleransi sampai dengan jam 16.00 WITA bagi para pegawai, dosen dan honorer yang belum mengisi absen upacara. Selanjutnya, ditambahkan oleh Sekretaris Tim Remunerasi Dr. Hj. Salmah Said, S.E., M.Fin Mgmt., M.Si., PIA, agar pihak fakultas, unit dan lembaga berperan aktif dalam mempercepat proses mekanisme penyetoran data dari fakultas/unit ke Universitas atau ke Tim Evaluasi Remunerasi. Hal ini dimaksudkan agar bagian keuangan dapat membayarkan sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan. Hal ini juga sesuai dengan yang dicanangkan oleh Rektor tahun 2018 sebagai tahun disiplin dalam hal disiplin waktu, disiplin tugas, dan disiplin aturan, sehingga seluruh elemen kampus harus mendukung terwujudnya kedisiplinan tersebut.

Dokumentasi Kegiatan:

 

  

Lampiran Bukti Pelaksanaan Kegiatan:

Undangan dan Absensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *